Senin, 20 Juni 2016

Penampilan Ini Buat Mario G Klau Jadi Pemenang The Voice Indonesia 2016




MARIO G Klau akhirnya menjadi pemenang The Voice Indonesia 2016. Ia merupakan satu-satunya kontestan pria, dari Tim Coach Kaka, yang tampil di grand final, semalam.
Lantas, seperti apa penampilan memukau Mario yang menghantarkannya menjadi pemenang The Voice Indonesia 2016?
Di penampilan pertama, Mario memilih tampil garang dengan membawakan lagu dari band rock legendary Led Zeppelin berjudul ‘Rock n Roll’. Selayaknya penyanyi rock, Mario tampil lengkap dalam balutan busana serba hitam, yang terdiri atas kaus, celana panjang, dan jaket kulit. Penampilannya sebagai rocker semakin lengkap dengan aksesori anting serta kalung silver dan tatanan rambut bergaya mohawk.
Berbeda dengan penampilan sebelumnya, pada penampilan kedua, Mario tampil lebih gagah dengan setelan tuxedo warna hitam. Ia melantunkan lagu milik Sherina yang berjudul ‘Cinta Pertama dan Terakhir’.
Soal tatanan rambut, para kontestan The Voice Indonesia 2016, termasuk Mario, digawangi langsung oleh hairstylist kenamaan, Gusnaldi Maulana. Namun, khusus Mario, Gusnaldi tidak banyak mengubah model rambut Mario agar para penonton tidak bingung melihat kontestan yang sebenarnya.
Atas penampilannya tersebut, Mario G Klau pun akhirnya menyandang gelar sebagai pemenang untuk The Voice Indonesia 2016 dengan perolehan voting sms sebesar 52.20 %. Ia pun berhak mendapatkan uang tunai dengan total senilai Rp100 juta, satu unit mobil, asuransi jiwa senilai Rp1 miliar, dan paket liburan ke Inggris.
 
(ren)

sumber : okezone.com

0 komentar

Posting Komentar