Rabu, 15 Juni 2016

Astagfirullah… Pemuda Ini Berpose Injak Alquran




Foto seorang pemuda pada sebuah media sosial yang sedang menginjak kitab suci Al quran mengundang kemarahan netizen.  Pemuda ini terkesan seperti sengaja menginjak al quran untuk difoto lalu diposting ke media sosial.

Pada foto tersebut, tampak seorang pemuda berpakaian ala preman di dalam tempat ibadah umat Islam ini sedang menginjak al-quran dan meletakkan berbagai sampah lainnya.
Aksi ini diduga dilakukan oleh warga negara Indonesia, namun hingga saat ini belum ada yang mengetahui siapa dan dimana lokasinya.  Tetapi postingan tersebut sudah tersebar banyak selama ramadhan melalui media sosial atau facebook.
Perlakuan tersebut tentu mengundang kemarahan para netizen yang berstatus muslim.  Sebab pemuda tersebut jelas telah melakukan penghinaan besar terhadap Islam, karena Al-quran sebagai kitab suci yang harus diimani dan pedoman hidup umat islam.

Menurut Reza salah seorang pengunjung Media Sosial mengatakan, Semua agama harus saling menghargai, perlakuan itu sangat-sangat mengundang kemarahan umat muslim Indonesia khususnya, dan umumnya seluruh muslim di dunia.
“Jika tidak segera dicari dan diproses secara hukum, saya khawatir akan menjadi amukan umat muslim, jika pemuda itu nantinya diketahui keberadaannya,”tegasnya.
Reza juga menambahkan, pelaku yang menginjak alquran itu baik muslim ataupun non muslim wajib di proses dan diadili oleh penegak hukum.
“Ini bulan ramadhan, semua muslim menghormatinya dan setiap malam melantunkan isi Al quran, kok ada manusia yang beraninya melakukan tindakan tak bermoral seperti itu,” tambah Reza saat diwawancarai  (Fazir)

0 komentar

Posting Komentar